Kamis, 04 Agustus 2011

Wondershare Video Studio Express v1.2.0.4 full

sunda-software
Sesuai dengan namanya, Wondershare Video Studio Express merupakan software buatan Wondershare yang mempunyai fungsi untuk mengedit video dengan mudah. Software ini memang di design sedemikian rupa agar mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun.
Akan tetapi fungsi software ini bukan untuk editing video dengan memberi efek yang lebih atau wah layaknya software-software video editor lainnya seperti Sony Vegas Pro, dan lain-lain. Melainkan untuk mengedit video secara sederhana dan cepat (Express), misalnya memberi efek transisi, memotong video, memberi efek musik, dan lain-lain.
Jika anda adalah seseorang yang menyukai hobi editing video. Wondershare Video Studio Express merupakan salah satu software yang harus anda miliki. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, bahwa software ini mudah digunakan bahkan untuk beginner/pemula sekalipun pasti dapat mengedit video dengan mudah dengan software ini. Wondershare Video Studio Express telah mendukung SD dan HD video, serta software ini bekerja dengan baik pada windows XP, windows Vista dan windows 7.
Features :
  • High Compatibility and Easy yet Precise Video Editing
  • Enhance Video Effects with Background Music and Transitions
  • Easily Share Edited Videos with Family and Friends
  • Instant Preview
  • Volume control
  • Free lifetime technical support
download Wondershare Video Studio Express v1.2.0.4 full

Tidak ada komentar:

Posting Komentar